Ditusuk Kakak, Nyaris Tewas

FOTO IST/BE – Korban saat menjalani perawatan di RSUD Kaur setelah mendapatkan luka tusuk, Minggu (12/6).

NASAL, BE – Devi (23), warga Desa Pasar Baru Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur nyaris saja tewas setelah ditusuk kakak kandungnya berinisial EK (27), menggunakan sajam. Korban bersimbah darah dengan mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kiri dan luka robek di pelipis sebelah kiri.

“Pelaku ini merupakan kakak kandung korban dan diduga pelaku ini mengalami gangguan jiwa,” kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK. MH melalui Kapolsek Nasal AKP Pedi Setiawan SH, Senin (13/6).

Data terhimpun BE, peristiwa berdarah ini terjadi Minggu (12/6) sekitar pukul 12.15 WIB Dusun Suka Mulya Desa Pasar Baru Kec. Nasal. Kejadian ini bermula dari korban dengan pelaku pada saat itu terjadi ribut mulut dan didengar oleh saksi Wagianti (46).

Namun tidak lama setelah itu, korban terlihat berlari meminta tolong dengan kondisi telah mengalami luka tusukan di bagian perut dan luka robek. Melihat hal tersebut warga yang sedang berada tidak jauh dari TKP langsung menolong korban untuk dilakukan pertolongan dan dibawa ke Puskemas dan dirujuk ke RSUD Kaur.

“Korban dengan pelaku ini bukan warga asli Kaur dan merupakan warga Lampung. Sampai saat ini pihak keluarga/masyarakat belum ada yang melaporkan kejadian ini ke Polsek dan untuk pelaku masih kita awasi,” jelas Kapolsek.(Irul)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*