Diterjang Longsor, Molek Terbalik

IST/BE – Beginilah keadaan molek yang terbalik akibat tanah longsor

NAPAL PUTIH, Bengkulu ekspress.com – Akibat tanah longsor, kendaraan molek yang merupakan satu-satunya alat transportasi bagi warga Desa Lebong Tandai terbalik, pada Minggu pagi (19/6) lalu. Saat dikonfrimasi BE, Kapolsek Napal Putih Iptu Erry Andra, Rabu (22/6) membenarkan atas kejadian tersebut.

“Ya, benar dek kejadian tersebut terjadi pada Hari Minggu lalu,” kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, kejadian ini berawal molek dari rute Desa Air Tenang untuk mengantar penumpang ke Gunung Tinggi Desa Lebong Tandai, yang dikendarai oleh Yan. A (sopir Molek). Sepulang dari mengantar penumpang dari Gunung Tinggi Wilayah Desa lebong Tandai dan pulang menuju Desa Air Tenang Kilo Meter 2 untuk mengantar penumpang pulang, sebelum sampai ke Desa Air Tenang kilometer 2, ketika di kilometer 8 Desa Air Tenang, kurang lebih satu meter menuju lokasi molek terbalik tersebut, tiba-tiba terjadi tanah longsor dan terjadilah kecelakaan molek terbalik mengikuti tanah longsor tersebut, pada saat kejadian situasi dan kondisi jalan licin, dikarenakan cuaca hujan.

“Kecelakaan ini terjadi akibat curah hujan, yang menyebabkan terjadinya tanah longsor sehingga rel molek pun ikut longsor,” terangnya.

Lebih lanjut, Kapolsek menuturkan, bahwa beruntung kejadian tersebut tidak ada Kondisi penumpang molek tersebut, tidak yang terluka maupun yang patah tulang, penumpang selamat dan aman.

“Allhamdulillah, meski terdapat 11 penumpang tidak ada kerugian dan korban jiwa maupun korban luka-luka,” tandasnya.(127)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*