Diduga Tenggak Miras Oplosan di Room Karaoke, PL dan Pengunjung Meninggal

FOTO IST/BE – Karaoke Ayu Tingting yang ada di Kota Bengkulu

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Seorang pemandu lagu dan 2 orang pengunjung salah satu tempat hiburan karaoke di Kota Bengkulu Karaoke Ayu Tingting, dikabarkan meninggal dunia. Setelah dikonfirmasi ke Kapolres Bengkulu AKBP Andi Dady, dia membenarkan hal tersebut.

Namun terkait penyebab kematian tersebut, AKPB Andi Dady tidak dapat menjelaskan secara rinci lantaran kasus masih dalam penyelidikan oleh pihak Polres Bengkulu.

“Terkait korban yang meninggal dunia saat berada di tempat hiburan itu memang benar. Tapi untuk penyebabnya masih dalam penyelidikan. Kalau informasi yang beredar dugaannya karena oplosan minuman keras,” kata AKBP Andi Dady, Selasa (28/6) pada bengkuluekspress.com

Ditambahkan AKBP Andi, korban yang meninggal tersebut diduga meminum miras oplosan di salah satu room yang ada di karaoke Ayu Ting-Ting. Dengan begitu, pihak Polres Bengkulu akan melakukan pendalaman serta penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab kematian tersebut.

Sementara itu dari informasi yang diterima, sambung Kapolres Bengkulu, dari dugaan itu menimbukan korban jiwa sebanyak dua orang yang diduga bekerja sebagai pemandu lagu, meskipun berhembus kabar ada 3 orang yang meninggal. Namun untuk identitasnya saat ini masih belum diketahui secara pasti lantaran masih diproses pihak Polres Bengkulu.

“Kita akan melakukan pendalaman karena ini tidak bisa dibiarkan,” ungkap Kapolres.

Lebih lanjut, penyelidikan ini akan mengarah pada kepemilikan dugaan miras oplosan tersebut, apakah ada dugaan yang mengarah pada management karaoke atau miras oplosan itu didibaaa dari luar yang kemudian dikonsumsi di dalam room karaoke. Hal itu terlihat bahwa dari hasil pemeriksaan medis. Korban yang meninggal dunia akibat keracunan.

“Kita harus tahu apakah konsumsi miras oplosan itu diberikan oleh pihak tempat hiburan tersebut atau dibawa dari luar yang kemudian dikonsumsi di dalam room karaoke itu. Karena dari korban itu dinyatakan meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit dan dari hasil pemeriksaan medis akibat keracunan,” tutup AKBP Andi Dady. (TRI).



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*