Diduga Dilecehkan Oknum Pejabat Benteng, Honorer Lapor Polisi

BENTENG,bengkuluekspress.rakyatbengkulu.com – Salah seorang honorer atau pegawai tidak tetap (PTT) di salah satu organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Bengkulu Tengah (Benteng), Berinisial N (20)warga Kecamatan Pondok Kelapa mengaku menjadi korban pelecehan berupa perbuatan asusila.Dalam pengakuannya, perbuatan tak senonoh itu dilakukan oleh salah seorang pejabat eselon III yang merupakan atasannya di OPD tersebut, berinisial H.

N mengaku, pelecehan yang dialaminya terjadi pada hari Senin minggu lalu.
Saat itu, korban sedang menemui pelaku di ruangannya dengan maksud meminta tanda tangan. Skuasana kantor memang sedang sepi dan di ruangan.
H langsung melakukan tindakan asusila dengan memegang area sensitif korban. Setelah itu, H langsung mengeluarkan uang sebesar Rp 50 ribu dan memberikannya kepada N.
“Setelah melakukan tindakan asusila, dia memberikan uang Rp 50 ribu, ” ungkap N.

Awalnya, N yang merasa takut dan hanya memendam apa yang dialaminya.
Hanya saja, tindakan tak senonoh tak hanya terjadi sekali.
Berselang 2 hari kemudian, H kembali melancarkan aksinya.Dipagi hari yang sepi, H menghampiri N dan menanyakan kenapa tak membalas pesan singkatnya melalui whatshapp (Wa).
Merasa trauma melihat H, N langsung berlari ke toilet kantor untuk menenangkan diri.

Hanya saja, H kembali menghampiri N dan memegang tangannya.
“Setelah dia memegang tangan saya, saya langsung berlari dan bercerita dengan teman sesama honorer. Saya juga sudah melapor ke Polres, ” pungkasnya. (135)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*