Dadang Mishal Kembalikan Formulir Caketum KONI

FOTO TRI/BE – Dadang Mishal saat mengembalikan berkas pencalonan ketum Koni Bengkulu

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Keseriusan Dadang Mishal dalam pencalonannya sebagai ketua umum Komite Olaharaga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu dibuktikan dengan pengembalian berkas calon ketum KONI ke sekretariat KONI Provinsi Bengkulu, Rabu (17/11).

Dadang Mishal didampingi tim mengembalikan berkas formulir yang diambilnya beberapa waktu lalu dan telah dikembalikan ke panitia penjaringan lengkap dengan syarat yang diajukan oleh pihak panitia penjaringan calon ketua umum KONI Bengkulu.

Dikatakan Dadang Mishal, salah satu tujuan dirinya maju dalam pencalonan sebagai ketua umum Koni Bengkulu adalah menginginkan sebuah perubahan yang lebih baik dari kepengurusan KONI sebelumnya.

Tidak hanya itu, Dadang Mishal juga menginginkan adanya pembaharuan di struktural KONI dan juga mengharapkan olahraga Bengkulu menjadi salah satu aset yang mampu mengangkat nama baik Bengkulu baik ditingkat nasional maupun internasional.

“Saya mengembalikan berkas sesuai dengan syarat dari panitia penjaringan. Berkas sudah diterima dan mudah-mudahan berkas kita terverifikasi oleh panitia penjaringan,” kata Dadang Mishal.

Lebih lanjut, dengan visi misi yang ia miliki dalam pencalonan ketua umum KONI ini. Dirinya berharap agar pembinaan di masing-masing cabang olahraga berjalan intensif dan menghasilkan prestasi di setiap cabor.

Terlebih pengalaman yang ia miliki sebagai Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perkumpulan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Provinsi Bengkulu yang baru-baru ini berhasil menyumbangkan emas di ajang yang bergengsi di tingkat nasional PON Papua tahun 2021. Menurutnya, untuk mendapatkan sebuah prestasi seperti itu membutuhkan pembinaan yang baik dan keseriusan dalam berlatih.

“Setidaknya rumus-rumus itu nantinya akan kita bawa didalam kepengurusan KONI nantinya,” sambungnya.

Sementara berdasarkan pengalaman, persoalan keuangan menjadi masalah besar dalam tubuh KONI Provinsi Bengkulu. Hal itu tentu menjadi ‘PR’ tersendiri bagi Dadang jika terpilih nantinya.

“Kita akan perkuat di sektor keuangan dan mungkin konsikuensinya kita harus mencari figur yang benar-benar paham akan keuangan negara agar pengelolaannya jelas,” tutup Dadang Mishal.(cw1)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*