Clas Mild Gelar Semarak Ramadan Bagi-bagi Takjil dan Akustikan

Penampilan musik akustikan oleh band-band ternama dalam event Clas Mild Semarak Lebaran

BENGKULU, BE – Dalam rangka menyemarakan bulan suci Ramadhan 1435 H, Clas Mild Bengkulu, bekerjasama dengan event organizer Pandu Pertiwi, menggelar kegiatan konser band akustik danbagi-bagi Takjil. Kegiatan yang dilaksanakan Jumat 18 juli 2014 lalu, di tugu view tower kota Bengkulu tersebut, dimeriahkan Dua Band ternama Bengkulu, Juno Band dan KaPejerege Band. “Takjil yang kami bagikan berjumlah 140 takjil yang terdiri dari minuman dingin dan makanan ringan,”ujar Direktur Event Organiser Pandu Pertiwi, Ricko Novriansyah.
Ditambahkan Ricko, hiburan yang bertajuk ‘Act Coustican” ini, bertujuan untuk menghibur masyarakat Bengkulu yang sedang ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa. Selain itu juga untuk mendukung para komunitas-komunitas anak muda, yang tergabung dalam claseres comunity Bengkulu, agar tetap terus menghasilkan karya yang positif demi kemajuan Provinsi Bengkulu. “Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh kepada para komunitas-komunitas yang lainnya,” jelasnya. Kepala Cabang PT NTI Bengkulu, Djoko Sutarno, melalui supervisior, Odang Tarmidji mengatakan kegiatan Act Coustican yang menampilkan dua grup band papan atas di Bengkulu itu, sebagai bentuk apresiasi brand Clas Mild, kepada warga kota Bengkulu atas kepercayaan selama ini. “Kita akan terus memberikan hiburan yang merakyat kepada konsumen tetap kami”,jelasnya
ACT Coustican merupakan kegiatan lokal Clas Mild Bengkulu yang diselenggarakan di Kota Bengkulu, dan juga Kota Linggau Provinsi Sumatera Selatan. “Kedepan juga akan diselenggarkan berbagai rangkaian kegiatan musik terbesar, persembahan dari brand Clas Mild dan juga brand Matra,” tambahnya.
Pantauan koran BE, acara yang digelar dari puku 14.00 WIB sampai 19.00 WIB tersebut sukses menghibur para pencinta musik akustik. “Saya sangat senang akhirnya bisa menyaksikan pertunjukan musik akoustik di Kota Bengkulu ini. Selain itu juga dapet takjil untuk berbuka puasa gratis lagi” ujar Azhar salah satu penonton. (Cik5/Prw)