#cari_aman ke pelajar SMAN 10

 

Bengkulu – Astra Motor Bengkulu terus mengadakan kegiatan edukasi tentang keselamatan berkendara. Kali ini kegiatannya dilakukan SMAN 10 Kota Bengkulu dan mengundang narasumber dari Polres Bengkulu. Kegiatan ini mengikuti protokol kesehatan dan siswa-siswi sekolah SMAN 10 Kota Bengkulu sudah divaksin semua mengikuti peraturan dari pemerintah.

Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi menjelaskan tentang pentingnya  pemahaman perlengkapan berkendara dan potensi bahaya yang ada di jalan serta. Pihak  Astra Motor Bengkulu juga mengadakan service kunjung  serta pameran Sepeda Motor Honda di sekolah. Kali ini pengguna sepeda motor Honda tidak perlu datang ke AHASS untuk service karena kita datang langsung ke sekolah.

Ipda Wulan Rachmawati Kanit Dikyasa Polres Bengkulu, menjelaskan tentang aturan2 yang ada dijalan raya serta mengingatkan kepada siswa-siswi yang sudah berumur 17 tahun harus membuat SIM untuk syarat mengendarai sepeda motor.

Kepala sekolah SMAN 10 Kota Bengkulu Supian diwakili waka kesiswaan Johar menyambut antusias karena kegiatan bersifat edukasi dikarenakan untuk pengetahuan siswa-siswi sendiri dan menambah pengetahuan tentang keselamatan berkendara dijalan raya.

“Semoga siswa-siswi SMAN 10 Kota Bengkulu menjadi memahami akan pentingnya apa saja yang harus kita pakai pada saat naik motor” Ujar Noval.

 



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*