Camat Teramang Jaya: Sosialisasi Prokes Tetap Digencarkan

TERAMANG JAYA, BE – Meski Kabupaten Mukomuko turun level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari level tiga menjadi level dua. Sosialisasi disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 terus dilakukan.
“Satgas Covid-19 Kecamatan Teramang Jaya terus gencar mensosialisasikan prokes kepada masyarakat dan pembagian masker. Hari ini (kemarin), kami menggelar kegiatan di Desa Batu Ejung,” ungkap Camat Teramang Jaya, Heri Afian Efendi.
Selain membagikan masker kepada masyarakat yang berada di Pasar Batu Ejung. Pihaknya juga sekaligus mensosilisasi cuci tangan dengan sabun dan sanitaizer. Camat berharap agar masyarakat Kabupaten Mukomuko khususnya di wilayah Kecamatan Teramang Jaya tetap disiplin protokol kesehatan. Hal ini untuk mencegah penularan Covid-19.
“Harus disiplin prokes dengan rajin menggunakan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan, hindari kerumunan dan kurangi mobilisasi serta ikut vaksinasi,”imbaunya.
Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Mukomuko, Bustam Bustomo menyampaikan masyarakat diminta tidak lengah meski kasus di daerah ini warga yang terpapar Covid-19 menunjukan penurunan yang sangat signifikan. Untuk pencegahan penyebaran virus Corona. Selain tetap disiplin prokes. Masyarakat juga diminta segera divaksinasi. “Stok vaksinasi masih tersedia. Warga diminta datang ke puskesmas terdekat. Vaksin Covid-19 salah satu upaya untuk pencegahan penularan virus Corona,” ungkapnya. (900)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*