Bupati Lantik 7 Pejabat Kaur

LANTIK: Bupati Kaur H Lismidianto SH MH saat melantik 7 pejabat, hasil seleksi JPTP di aula lantai tiga Pemda Kaur, Selasa (30/11).

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Bupati Kaur H Lismidianto SH MH resmi melantik dan mengambil sumpah tujuh pejabat Eselon IIb di aula lantai tiga Pemda Kaur, Selasa (30/11). Pejabat yang dilantik ini, merupakan hasil uji kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) pada Oktober lalu. Dalam sambutannya, bupati menyampaikan selamat bekerja dan bertugas kepada pejabat yang baru saja dilantik.

“Kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan ini, saya minta bisa dijalankan dengan penuh komitmen, loyalitas dan tanggug jawab,” kata bupati.

Dikatakan bupati, dimana yang paling penting untuk dipahami, bahwa konsekuensi dari pelaksanaan jabatan bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada bangsa, negara, daerah dan masyarakat semata, akan tetapi lebih dari itu dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT. Juga ia minta kepada para pejabat agar bisa menciptakan inovasi baru dengan ide dan gagasan kreatif di lingkungannya kerjanya masing-masing, sehingga berdampak pada kualitas pelayanan kepada masyarakat, pemerintahan dan pembangunan.

“Kita berharap kepercayaan dan amanah yang diberikan ini dengan menunjukkan kinerja yang baik dan meningkatkan prestasi demi mewujudkan Kaur Kaur Berseri,” harapnya.

Dalam pelantikan yang langsung dipimpin Bupati Kaur itu, hadir Wabup Kaur Herlian Muchirim ST, Sekda Kaur Ersan Safiri serta kepala OPD, FKPD dilingkungan Pemkab Kaur. (618)

Nama 7 Pejabat Eselon IIb yang Dilantik:

No. Nama Jabatan Lama Jabatan Baru
1. Misralman, SP Penyuluh Pertanian Kepala Dinas Perikanan Kaur
2. Asdyarman, SSos Penyuluh KB DPPKB P3A Kepala DPMD Kaur
3. Kastilon, SSos Analis Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Sekretaris DPRD
4. Hellitza Okkie, S. Kom., M.H Kabag Umum Setda Kepala BKD Kaur
5. Harika, SE Kabag Administrasi Pembangunan Setda Kepala Inspektorat Kaur
6. Dihan Bastari, SPd. MPd Pengawas Sekolah Madya SLTP Kepala Dishub Kaur
7. Ir. Herwan, M. Si Penyuluh Pertanian Asisten Admistrasi Umum Setda Kaur







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*