Bupati Kepahiang Raih WTP Lagi

Ist/BE
TERIMA : Bupati menerimapenyerahan berkas LHP dari BPK RI Bengkulu

KEPAHIANG – Pemerintah Kabupaten Kepahiang kembali meraih predikat WTP atas LHP LKPD tahun anggaran 2021 oleh BPK RI Provinsi Bengkulu . Predikat tertinggi dalam bidang pengelolaan keuangan APBD tersebut sudah yang ke-5 kali didapat oleh Hidayattullah Sjahid selama menjabat sebagai Bupati Kepahiang.

Penyerahan LHP dilaksanakan di Auditorium BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu oleh Pelaksana tugas (Plt) Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu M. Hidayat, Jumat (13/5) pukul 16.00 WIB.

Hadir dalam penyerahan LHP, Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM IPU, Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan SP, Sekda Kepahiang Dr. Hartono, serta kepala OPD.

Disampaikan Bupati, “Opini WTP ini hasil prestasi bersama seluruh perangkat daerah atas kerja sama yang baik selama ini.”

Diq juga mengucapkan terima kasih kepada BPK Perwakilan Bengkulu, yang telah memberikan masukan dan motivasi agar tata kelola keuangan Pemkab Kepahiang menjadi lebih baik.

“Alhamdulillah hari ini kita meraih Opini WTP dari BPK RI perwakilan Bengkulu. Tentu ini karena kerjasama yang baik antar stakeholder,” ungkap Bupati.

Bupati juga menambahkan, Pemkab Kepahiang berjanji akan menyelesaikan catatan yang diberikan oleh BPK dalam waktu 60 hari kedepan.

“Meskipun meraih Opini WTP, namun ada beberapa catatan yang harus ditindak lanjuti. Oleh karena itu, Pemkab Kepahiang berkomitmen untuk menyelesaikan catatan tersebut yang diberi tempo 60 hari kedepan,” ujar Bupati. (320)