Bupati Janjikan Reward ke Gurita Kaur FC

LEPAS: Bupati Kaur didampingi kepala FKPD dan OPD saat melepas Gurita Kaur FC akan bertanding dalam ajang Liga 3 di Stadion Semarak Bengkulu, dan dilanjutkan foto bersama, Kamis (25/11).

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Bupati Kaur H Lismidianto SH MH melepas keberangkatan kesebelasan PS Kaur yang akan mengikuti Liga 3, Kamis (25/11). Gurita Kaur FC akan bertanding dalam ajang Liga 3 di Stadion Semarak Bengkulu, Kota Bengkulu mulai tanggal 27 November 2021 November melawan PS Benteng.  Dalam sambutannya, Bupati Kaur menjanjikan akan memberikan Reward kepada tim sepak bola Gurita Kaur FC.

“Bertandinglah dengan maksimal, sportif dan tentunya dengan semangat tinggi, tentu kami akan berikan reward nanti kalau berhasil unggul,” kata bupati.

Lanjutnya, ia masih enggan membeberkan apa saja reward yang akan diberikan, apakah berupa tiket jalan jalan atau uang tunai. Dia menegaskan akan memberikan kejutan nantinya dengan para pemain sepak bola bila memang benar benar mampu menyingkirkan kabupaten lain masuk dalam final liga Provinsi Bengkulu.

“Semoga bisa mengharumkan nama Kaur, bisa masuk ke liga 2 nasional dan yang paling utama sportivitas harus terus dijaga,” harapnya.

Dimana dalam pelepasan kontingen Gurita Kaur FC itu langsung dilakukan oleh Bupati Kaur dilapangan merdeka Bintuhan, didampingi sejumlah FKPD, OPD terkait KNPI. Sebelumnya tim andalan kabupaten Kaur ini tentunya sudah melalui berapa kali latihan dan sudah menyiapkan diri dari jauh hari.

Harapannya dapat mendulang prestasi emas. Dimana tim Kaur sempat mencatat sejarah mewakili Provinsi Bengkulu menembus liga 2 nasional pada tahun 2005 yang lalu, namun dalam babak penyisihan dapat disingkirkan tim dari Padang. (618)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*