Bupati Bengkulu Selatan Sampaikan LKPJ H-3 Lebaran

Ferry Kusnadi SE

KOTA MANNA,bengkuluekspress.rakyatbengkulu.com – Dalam waktu dekat, Bupati BS, Gusnan Mulyadi SE MM akan menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) tahun 2020 ke DPRD. penyampaian tersebut akan dilakukan di penghujung ramadhan 1442 H.
” Senin (105) atau H-3 lebaran akan digelar rapat paripurna DPRD BS dengan agenda penyampaian LKPj oleh Bupati ke DPRD,” kata Sekretaris DPRD BS, Ferry Kusnadi SE didampingi

Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan DPRD BS, Nico Dwipayana SSTP MAP.
Dikatakan Ferry, jadwal tersebut telah disepakati Badan Musyawarah (Banmus) DPRD. Sehingga setelah disampaikan Bupati ke DPRD melalui rapat paripurna, tahap selanjutnya LKPj akan dibahas DPRD sesuai tahapan. Kemudian dilanjutkan agenda penyampaian pemandangan umum fraksi, tanggapan bupati atas pandangan umum fraksi, kemudian penyampaian kata akhir untuk menyepakati LKPj.
” Kita targetkan pembahasan LKPJ dapat secepatnya dibahas dan bisa segera disahkan,” ujarnya.

Ditambahkannya, selain melaksanakan rapat paripurna penyampaian LKPj Bupati, Senin (10/5) DPRD juga akan melaksanakan rapat paripurna internal dengan agenda pembentukan panitia khusus (Pansus) Raperda RPJMD. Setelah pansus terbentuk, maka akan bekerja membahas RPJMD Bupati Gusnan Mulyadi dan Wabup Rifai Tajuddin.
” Senin itu juga ada agenda pembentukan pansus RPJMD,” demikian Ferry.(369)