Bupati Ajak KNPI Bersinergi

Ary/BE
DPD KNPI Rejang Lebong saat melakukan audiensi dengan Bupati Rejang Lebong di ruang rapat Bupati Rejang Lebong, Selasa (7/6).

CURUP, BE – Bupati Rejang Lebong, Drs Syamsul Effendi MM mengajak KNPI Kabupaten Rejang Lebong untuk bersinergi membangun Rejang Lebong. Hal tersebut disampaikannya usai menerima audiensi KNPI Rejang Lebong di ruang rapat Bupati Rejang Lebong, Selasa (7/6).

“Saya harap KNPI ini nanti bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong,” harap Bupati.

Diungkapkan Bupati, Pemkab Rejang Lebong akan berharap banyak kepada KNPI Rejang Lebong. Karena ada beberapa visi dan misi dari Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong yang berkaitan dengan kepemudaan salah satunya program Rp 100 juta setiap desa dan kelurahan.

Dalam program tersebut, bupati berharap KNPI Rejang Lebong bisa ambil bagian sehingga nantinya hasil dari program tersebut akan sesuai dengan yang diharapkan. Bahkan menurut bupati program tersebut nantinya akan terus berlanjut.

“Kami harapkan KNPI bisa memberikan masukan, agar bantuan Rp 100 juta setiap desa dan kelurahan bisa dimanfaatkan dengan baik dan bermanfaat bagi ekonomi masyarakat,” harapnya.

Lebih lanjut, Bupati juga berharap dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Rejang Lebong. KNPI Rejang Lebong juga diharapkan tak hanya bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong saja namun juga dengan organisasi-organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Rejang Lebong.

“Selain bekerjasama dengan pemerintah daerah, saya juga berharap KNPI Rejang Lebong ini bisa bekerjasama dengan organisasi kepemudaan yang ada di Rejang Lebong,” ungkap bupati.

Sementara itu, Ketua KNPI Rejang Lebong, M Dasti Alfiqri menyampaikan pihaknya siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong salah satunya untuk melaksanakan program-program kepemudaan yang ada di Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong.

“Kedepannya kita bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Rejang Lebong khususnya untuk melaksanakan program-program kepemudaan,” sampai M Dasti Alfiqri atau yang akrab disapa Bigto Syamsul tersebut.(251)

==Wayang Sukanta==