Bupati Ajak Karang Taruna Bersinergi

LANTIK: Bupati Kaur H Lismidianto SH MH saat melantik pengurus karang taruna Kabupaten Kaur masa bakti 2021-2026 di GSG Pemda Kaur, Selasa (30/11)

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Karang Taruna (KT) diminta ikut memberikan kontribusi dalam memajukan Kabupaten Kaur sebagai organisasi mitra Pemerintah Daerah. Demikian disampaikan Bupati Kaur H Lismidianto SH MH usai melakukan pelantikan dan pengukuhan pengurus Karang Taruna Kaur masa bakti 2021-2026 di Gedung Serba Guna (GSG) Pemda Kaur, Selasa (30/11).

“Saya ucapkan selamat atas pelantikannya, semoga bisa mengemban amanah dengan baik. Saya berharap karang taruna ini bisa bersama-sama dengan Pemkab dalam memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah,” harap bupati.

Dikatakan orang nomor satu di Kabupaten Kaur ini, ia berharap kehadiran karang taruna ini bisa mengambil peran aktif di segala lini pembangunan, terutama ekonomi, sosial dan kemanusiaan. Dimana karang taruna juga harus memberikan sumbangsih pemikiran untuk pemerintah dalam memajukan pembangunan daerah, seperti pembangunan bidang pariwisata, perikanan, pertanian dan lainnya.

“Pemerintah daerah memberi dukungan penuh, terutama dalam menggali potensi wilayahnya masing-masing. Juga mudah-mudahan dimasa mendatang akan dapat membawa karang taruna di Kabupaten Kaur yang lebih baik, terutama dalam mewujudkan Kaur Berseri,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Kaur Edi Supanlis dalam sambutannya juga menyampaikan, dimana dirinya siap menjalankan roda organisasi dan juga siap bersinergi dengan pemerintah dan pihak manapun untuk melakukan pemberdayaan masyarakat hingga ke desa-desa.

“Kami mohon kerja samanya dan jaga kekompakan, karena tanpa kerja sama organisasi tak bisa berjalan baik. Untuk program kita dalam waktu dekat ini akan membentuk karang taruna tingkat kecamatan dan desa,” tandasnya.(618)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*