Bujangan Tewas, Diduga Gantung Diri

ASRI/BE
TUNJUKAN : Anggota Polsek Kedurang menunjukan tempat korban ditemukan tergantung di pohon duku di belakang rumah korban, Rabu (29/6) siang.

KEDURANG ILIR, BE – Warga Desa Lubuk Ladung Rabu (29/6) siang mendadak heboh. Pasalnya salah satu warga setempat yakni Sodadi Efendi (28) ditemukan tewas tergantung di pohon duku belakang rumahnya.

Pria yang masih bujangan tersebut ditemukan sekitar pukul 12:05 wib dengan kondisi tubuhnya sudah kaku dan tidak bernyawa lagi.

Dari pantauan di lapangan, korban yang terkenal baik dan pendiam ini ditemukan tergantung di pohon duku belakang rumahnya.

Saat ditemukan, leher korban terikat dengan tali nelon. Kemudian oleh warga langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah korban.

Kapolres Bengkulu Selatan (BS), AKBP Juda Trisno Tampubolon SH SIK MH melalui Kapolsek Kedurang, Iptu Sasi Raharto SH disampaikan Kanit Reskrim, Aiptu Dodi Simanto SH membenarkan peristiwa tersebut.

Dirinya mengaku korban sudah dievakuasi warga dan sudah disemayamkan di rumah duka.

“Kami sudah mendatangi TKP, motif yang menyebabkan korban ditemukan tergantung di pohon duku sedang kami telusuri,” ujar Dodi Simanto. (369)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*