Bidhumas Polda Bengkulu Juara 1 Lomba Tiktok

Ist/BE – Bidhumas Polda Bengkulu saat menerima plakat dari Kapolri

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Bengkulu meraih juara 1 dalam lomba Setapak Perubahan Polri kategori Tiktok dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Video tiktok yang diunggah oleh Bidhumas Polda Bengkulu dengan mengusung tema ETLE ini berhasil menyingkirkan peserta lomba dari seluruh Polda se-indonesia.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno mengatakan, kemenangan yang diraih oleh Bidhumas Polda Bengkulu dalam lomba setapak perubahan polri ini merupakan suatu kebanggan bagi Polda Bengkulu.

Pasalnya, lomba yang digelar oleh Kepolisian Republik Indonesia ini diikuti oleh seluruh Polda se-Indonesia dan Polda Bengkulu mampu bersaing dari 34 provinsi tersebut untuk memperebutkan juara.

“Alhamdulillah kita Bidhumas Polda Bengkulu bisa menjadi juara dalam lomba ini, dan ini hasil kerja keras teman-teman semua Bidhumas Polda Bengkulu dan dukungan dari Kapolda Bengkulu beserta para PJU,” kata Kombes Pol Sudarno, Kamis (23/6).

Untuk diketahui, Polri  mengadakan 11 kategori yang diperlombakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022 salah satunya lomba Tiktok. Pemberian penghargaan serta plakat juara lomba setapak perubahan polri ini sendiri diberikan langsung Oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di Ballroom Tribrata Jakarta.(TRI).



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*