Berkah Ramadan, PLN Salurkan Santunan

Ist/BE
SANTUNAN : Pembagian Santunan untuk yatim dan dhuafa
oleh PT PLN (Persero) UPDK Bengkulu.

 

UJAN MAS,bengkuluekspress.com – PT PLN (Persero) UPDK Bengkulu menggelar acara buka bersama dan penyaluran santunan dari Yayasan Baitul Maal (YBM) di gedung serbaguna PLN UPDK Bengkulu. Paket bantuan berupa bingkisan sembako ramadan senilai Rp 24 juta diserahkan kepada 120 yatim dan dhuafa di sekitar lingkungan PLN UPDK Bengkulu.
Turut hadir dalam acara tersebut Kapolsek Ujan Mas, Danramil Kepahiang, Camat Ujan Mas, Lurah Ujan Mas Atas, beserta perangkat desa dan pemuka agama setempat.

Dalam sambutannya, Manager PLN UPDK Bengkulu, I Nyoman Buda mengatakan sangat bersyukur di ramadan kali ini, karena bisa menjalin silaturahmi kembali dengan mengadakan acara buka bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa dari YBM PLN.
“Setelah dua tahun terakhir kita terbatas untuk bersilaturahmi akibat pandemi, kita bersyukur di tahun ini kita bisa bersilaturahmi secara langsung kembali tanpa mengabaikan protokol kesehatan dan dapat berbagi keberkahan kepada saudara-saudara kita yatim dan dhuafa,” tutur Nyoman.,

Salah seorang penerima bantuan paket sembako,Rona dan Sabra mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut.
“Kami sangat berterima kasih kepada PLN atas bantuan yang telah diberikan kepada kami, semoga PLN diberikan kesehatan dalam menjalankan pekerjaannya dan dimudahkan segala urusannya,” tutur Sabra.
Selain penyerahan santunan kepada yatim dan dhuafa, acara ini juga diisi dengan tausiyah oleh Ustad H Rabiul Jayan. Dalam tausiyahnya dikatakan sangat mengapresiasi adanya Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN dan berharap semoga YBM menjadi lembaga pengelola zakat, infaq dan sadaqoh yang terdepan profesional, amanah dan transparan. (320)