Berharap Makin Maju

UPACARA: Bupati Kaur H Lismidianto SH MH menjadi Inspektur Upacara pada Peringatan HUT Provinsi Bengkulu ke-53 di halaman gedung Pemerintah Kabupaten Kaur, dan dilanjutkan foto bersama, Kamis (18/11).

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Bupati Kaur H Lismidianto SH MH menjadi Inspektur Upacara pada Peringatan HUT Provinsi Bengkulu yang ke-53 di halaman gedung Pemerintah Kabupaten Kaur, Kamis (18/11). Pada kesempatan tersebut, bupati berharap di usia ke-53 ini semakin maju dan tidak ada lagi ketimpangan sosial di tengah-tengah masyarakat.

“Dengan ulang tahun ke-53 Provinsi Bengkulu ini, saya berharap Bengkulu makin maju dan ini sesuai dengan tema HUT Provinsi “Optimis Bengkulu Maju”,” kata bupati dalam sambutannya.

Bupati yang membacakan sambutan Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah menyampaikan, dihari ulang tahun ke-53 Provinsi Bengkulu ini memberikan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pendahulu yang berjasa dalam membangun Provinsi Bengkulu yang telah mewarnai perubahan Provinsi Bengkulu, tahap demi tahap agenda pembangunan telah diwujudkan, sehingga pembangunan di provinsi yang kita cintai ini sudah sama-sama dirasakan.

“Sebagai warga Provinsi Bengkulu yang memiliki rasa cinta dan ingin senantiasa berkontribusi dalam pembangunan di Provinsi Bengkulu, marilah peringatan ini kita jadikan momentum penting untuk membangun Bengkulu lebih maju,” harapnya.

Ditambahkannya, dalam peringatan hari jadi Provinsi Bengkulu yang ke-53 ini masih menghadapi situasi yang tidak mudah. Hari-hari dimana sudah hampir dua tahun masyarakat menghadapi wabah pandemi Covid-19 yang mengguncangkan tatanan ekonomi, politik, dan interaksi kebudayaan antar umat manusia.

“Semoga kita bisa segera lepas dari masa pandemi ini dan juga saya harap masyarakat agar selalu mematuhi Prokes dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” tandasnya.

Peringatan HUT Provinsi Bengkulu yang digelar di halaman Pemda Kaur, berlangsung sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Semua undangan yang hadir mengenakan masker dan jaga jarak.

Hadir dalam upacara tersebut, Wabup, anggota DPRD, Sekda dan Kepala FKPD dan OPD di lingkungan Pemkab Kaur. Juga dalam upacara tersebut Kaur berhasil meraih penghargaan berupa penggerak Satgas Covid-19 Terbaik dalam pencapaian vaksin Covid-19. Penghargaan Dinkes Provinsi Bengkulu dalam rangka HKN ke-57. Penghargaan Sekolah Sehat tingkat Nasional dan penghargaan lomba pos kesehatan kerja (UKK) Desa Tanjung Pandan Kecamatan Kaur Tengah. (618)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*