Beredar Video Asusila Diduga Remaja Asal Curup

Screenshoot curupekspres/BE-RBMG – Video Mesum yang beredar di Grup WA warga Kota Curup, Rejang Lebong, Bengkulu.–

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Jika tidak pintar menggunakan kacanggihan teknologi, beginilah jadinya. Seperti rekaman video asusila yang beredar di Kota Curup, Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu ini. Beredar rekaman  perbuatan asusila (seks) yang diduga dilakukan oknum remaja di daerah itu.

Video panas yang berdurasi 15 detik tersebut melibatkan beberapa orang remaja. Dugaan sementara mereka adalah warga Curup. Dalam video tersebut awalnya ada dua  orang pria dan satu wanita tengah melakukan video call (VC).

Wanita dalam VC tersebut tidak menggunakan pakaian kecuali celana dalam (CD). Lalu, ada VC antara 1 pria dan 2 wanita. Dimana 1 dari 2 wanita tersebut, memperlihatkan bagian intimnya .

Sementara 1 pria lagi hanya ikut menyaksikan dan wanita lainnya tidak menampakkan mukanya. Namun dia menutupi mulutnya dengan menggunakan tangan.

Kemudian, pada bagian lain dalam video yang sama terlihat aksi mesum sepasang kekasih yang tengah tidur bareng. Diduga berbuat mesum yang dìrekam oleh orang tak dikenal (OTD).

“Dapatnyo dari grup Bang. Infonya warga Curup. Tapi belum tahu juga pastinya, apo di Curup atau bukan,” ujar narasumber yang enggan dìsebut identitasnya kepada wartawan. (ce/rbmg)