Berbagi Kebahagian, PT Epson Indonesia Beri Santunan dan Salurkan Bantuan

Jakarta, bengkuluekspress.com- Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1443H , Epson Indonesia melaksanakan kegiatan tanggung jawab sosial Perusahaan yang dikemas dengan Program Epson Peduli dimana kegiatannya dinamakan “Berbagi Bahagia Bersama Epson”, antara lain Santunan dan Buka Puasa bersama Anak Yatim Piatu serta pemberian bantuan kepada kaum dhuafa.

Kegiatan Berbagi Bahagia bersama Epson adalah kegiatan rutin setiap tahun dilaksanakan oleh PT Epson Indonesia. Kegiatan kali terbagi di 5 kota dengan total 10 panti asuhan. Pemberian bantuan sembako kepada yatim piatu selama bulan ramadhan sebanyak 500 paket dan sejumlah dana tunai.

Head of Finance & Coorporate Service M. Husni Nurdin mengatakan, Bantuan tersebut diatas diharapkan dapat membantu meringankan beban Anak Yatim Piatu & kaum dhuafa, sekaligus untuk merayakan kemenangan di bulan Suci Ramadhan.

“Ini kegiatan sosial kemanusiaan yang rutin dilakukan dengan berbagi untuk sesama. Pandemi tak menjadi penghalang pihaknya untuk membantu berbagai kegiatan panti asuhan sebagai wadah membangun anak-anak yang berkualitas, namun tetap mematuhi protokol kesehatan,”ungkap Husni.

Sementara itu di kesempatan yang sama, Novi salah satu pengurus yayasan al ikhlas mengatakan, mengucapkan banyak terima kasih kepada Epson Indonesia yang telah memperhatikan yayasan al ikhlas.

“Saya banyak mengucapkan terima kasih kepada Epson Indonesia harapan saya kedepan nya akan ada lagi bantuan berkelanjutan, program Epson ini sangat membantu,”tutupnya.(edo)