Bekerjasama dengan Pagar Alam dan Lahat

RAPAT: Sekda BS pimpin rapat persiapan penyambutan kunjungan kerja Wakil Wali Kota Pagar Alam dan Bupati Lahat, Baru-baru ini.

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Dalam rangka memajukan Bengkulu Selatan(BS) Pemda BS terus berupaya agar pembangunan di BS terus berjalan. Selain melobi anggaran pusat. Pemda BS juga menjalin kerja sama dengan daerah tetangga. Diantaranya menjalin kerja sama dengan Kota Pagar Alam dan Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan.

“Dengan Kota Pagar Alam dan Kabupaten Lahat, kita menjalin kerja sama regional,” kata Sekda BS, Yudi Satria SE MM.

Dikatakan Yudi, sebelumnya Bupati BS sudah berkunjung ke Pagar Alam dan Lahat terkait kerja sama regional tersebut. Bahkan Wakil Wali Kota Pagar Alam dan Bupati Lahat menyambut baik rencana kerja sama itu. Sehingga dalam waktu dekat, Wakil Wali Kota Pagar Alam dan Bupati Lahan akan melakukan kunjungan balasan ke BS.

“Kedatangan mereka dijadwalkan dalam waktu dekat ini,” ujarnya.

Dijelaskan Yudi, kunjungan kerja Wakil Wali Kota Pagar Alam dan Bupati Lahat nantinya juga dalam rangka penandatangan Memorandum Of Understanding (MoU) kerjasama Regional (KEP) Manna – Pagar Alam – Lahat (Mapala). Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan, Pemerintah Kota Pagar Alam dan Pemerintah Kabupaten Lahat.

“Tentu isi MoU nanti untuk kemajuan bersama, doakan kerja sama regional ini dapat segera terwujud,” terang Yudi.(369)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*