Basarnas Kirim Personel ke Lokasi Banjir

Ist/BE – Personel Basarnas Bengkulu diturunkan di titik daerah banjir

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Curah hujan yang tinggi melanda Provinsi Bengkulu sejak Rabu kemarin (29/6) hingga saat ini mengakibatkan sejumlah titik di daerah Bengkulu mengalami banjir.

Kantor Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan atau Basarnas Bengkulu akhirnya menurunkan sejumlah personel Basarnas untuk bersiaga di beberapa titik lokasi banjir yang ada di Kota Bengkulu.

Dikatakan Kepala Basarnas Provinsi Bengkulu, Muhammad Arafah sebanyak dua tim yang terdiri dari 10 personel diterjunkan pihaknya untuk bersiaga di lokasi banjir.

Adapun titik lokasi banjir yang diterima pihaknya saat ini berada di Kelurahan Rawa Makmur, Talang Kering, dan Perumahan Korpri

“Sejak kemarin Provinsi Bengkulu sudah diguyur hujan dan hari ini kita dari Basarnas sudah turunkan dua tim untuk bersiaga dilokasi banjir,” kata Muhammad Arafah, Kamis (30/6) pada bengkuluekspress.com

Sementara itu, dengan intensitas curah hujan yang saat ini masih tinggi, pihak Basarnas Provinsi Bengkulu tidak menutup kemungkinan akan menerjunkan personel lainnya ke daerah-daerah yang mengalami bencana banjir maupun longsor akibat curah hujan yang tinggi di Provinsi Bengkulu. (TRI)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*