Bandar dan 1,250 Kg Sabu Diamankan

Barang bukti sabu dan satu orang tersangka yaitu FF (29) warga Desa Simpang Beliti Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong diamankan.

CURUP, Bengkuluekspress.com- Tim gabungan dari Sat Narkoba dan Sat Intelkam Polres Rejang Lebong serta Polsek Sindang Kelingi berhasil mengungkap keberadaan bandar besar sabu yang ada di Kabupaten Rejang Lebong. Dari pengungkapan tersebut petugas berhasil mengankan sabu-sabu seberat 1,250 Kg.

Dalam pengungkapan tersebut juga diamankan satu orang tersangka yaitu FF (29) warga Desa Simpang Beliti Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong.

“FF bersama barang bukti ini berhasil kita amankan pada Selasa (4/1/2021) dikediamannya,” terang Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kasat Narkoba IPTU Susilo MH didampingi Kapolsek Sindang Kelingi, IPTU Helnita Wati SH dan Kasi Humas AKP Syahyar SH saat konferensi pers Rabu (5/1/2021) siang.

Selain mengamankan 1,250 Kg sabu-sabu petugas juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti lainnya mulai dari uang tunai hingga perhiasan emas.

Sementara itu, untuk suami FF sendiri yang diduga sebagai bandar utama saat dilakukan penggerebekan berhasil kabur dan saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.(Ary)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*