Ayu Ting-ting Karaoke  Gelar Promo Gratis 2 Jam

FOTO REFAN/BE – Kasir Ayu Ting-ting Karaoke sedang melayani konsumen

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Ayu Ting-ting Family Karaoke yang beralamat di Jalan Penurunan, Ratu Samban, Kota Bengkulu. Kembali mengadakan promo free room 2 jam hanya bayar makan saja. Promo ini berlaku mulai 20 Januari sampai 13 Februari 2022.

“Untuk dapat promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainya. Lalu yang kedua harus memfollow akun Instagram Ayu ting-ting_karaoke Bengkulu kemudian ditunjukan ke kasir untuk mendapatkan promo. Promo ini hanya berlaku dari siang hari sampai sore hari,” ujar Supervisor Ayu Ting-ting Karaoke, Penda (28), saat diwawancarai BE, Jumat (28/01).

Sebelum adanya  promo ini  setiap room, dari Rp 29 ribu sampai Rp 75 ribu untuk VIP. Sedangkan pada hari libur mulai dari Rp 40 ribu hingga Rp 100 ribu .

“Kita berharap dengan diadakan promo ini harganya murah dan sangat terjangkau. Tidak perlu  ragu untuk datang ke sini. Ayu ting-ting Karaoke siap melayani anda,” kata Penda.

Selain itu, kata Penda, promo ini tidak berhenti hanya sampai disini. Tetapi juga pada saat valentine nanti. “Setelah berakhirnya promo ini akan ada promo lagi. Dihari valentine nanti, promonya tidak jauh berbeda dengan sebelumnya,” ungkapnya.

Bagi yang berminat bisa berkunjung ke Ayu Tingting Karaoke pada jam buka mulai pukul 11.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB.(REFAN/MG17)