Artis Cantik Ini Akui Kelelahan Urusi Orang Kesurupan

BAGI pecinta hal-hal berbau mistis, menerawang masa depan dan konsep spiritual pasti tak asing lagi dengan Parapsycholog yang sering muncul di acara Masih Dunia Lain, Citra Prima. Ternyata Citra kian melebarkan sayapnya di dunia entertaimen. Baru-baru ini, Citra disibukkan oleh film terbarunya berjudul Tuyul yang akan tayang pada Maret 2015 mendatang.

“Saya mau mencoba refreshing karena pekerjaan saya sehari-hari kan syuting di lokasi angker, tanggung jawab besar. Saya tuh pengin berekspresi karena kelelahan saya ketika syuting ngurusin orang kerasukan,” kata Citra saat ditemui di Amaya Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (27/1).

Citra mengaku merasakan betul perbedaan dalam mengisi sebuah acara reality show dengan bermain di layar lebar. “Kalau reality show itu saya tidak bisa berpura-pura karena itu beneran. Sementara di film, ternyata pengambilan gambar itu dari semua sisi jadi saya harus mengulang dialog dan ada pura-puranya yaitu akting itu sendiri,” ungkap Citra.

Ketika disinggung soal honor menjadi alasan lain Citra bermain film, wanita kelahiran 8 Desember 1977 ini langsung menampiknya.

“Sebenarnya lebih enak off air ya, kaya seminar atau antar klien, honor off air saya akui lebih banyak. Tapi balik lagi, di sini saya bekerja bukan karena honor tapi karena dunia saya,” paparnya.

Sebagai pecinta horor sejati, Citra hanya berharap filmnya bisa mengubah image film horor yang melekat di Indonesia.

“Film horor itu ya horor enggak dicampur dengan unsur seksnya. Kita juga punya tanggung jwab kepada generasi muda,” tutur wanita yang akrab dengan dunia gaib sejak kecil. (mg1/jpnn)

– See more at: https://www.jpnn.com/read/2015/01/28/284219/Artis-Cantik-Ini-Akui-Kelelahan-Urusi-Orang-Kesurupan#sthash.WHqCbOh5.dpuf