Alfamart Lebong Dirampok

IST/BE
TKP : Anggota kepolisian ketika menggelar olah TKP perampokan di Alfamart

LEBONG, BE – Ditodong menggunakan senjata tajam (sajam) dan diduga senjata api (Senpi), dua orang pelaku merampok waralaba Alfamart yang berada di kawasan Kelurahan Embong Panjang Kecamatan Lebong Tengah, dengan kerugian mencapai Rp 15 juta.

Data terhimpun, peristiwa perampokan sendiri terjadi pada Minggu malam (26/06) sekitar pukul 22.18 WIB. Berawal 2 orang pelaku menggunakan sepeda motor vixion berwarna gelap dan langsung turun dari motor masuk ke dalam Alfamart.

IST/BE
TKP : Anggota kepolisian ketika menggelar olah TKP perampokan di Alfamart

Pada saat masuk, kedua pelaku yang saat ini tetap memaki helm untuk menutupi wajah, langsung menodongkan yang diduga senpi dan sajam ke arah 2 orang karyawan almafart yang pada saat itu sedang menghitung hasi penjualan.

Karena ditodong, kedua karyawan terpaksa menyerahkan uang sebesar Rp 13 juta hasil dari penjualan dan pelaku juga mengambil 7 slop rokok merek sampoerna yang ditaksir lebih kurang Rp 2 juta. Setelah menjalankan aksinya, kedua pelaku langsung melarikan diri.

Kapolres Lebong AKBP Awilzan SIK melalui Kasat Reskrim, IPTU Alexsander SE membenarkan adanya laporan perampokan dan ketika mendapatkan laporan, anggota langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan,” singkatnya, Senin (27/06).(614)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*