Aksi Curi Handphone Terekam CCTV

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Aksi pencurian yang dialami salah seorang warga Kota Bengkulu terekam Cctv indomaret yang terletak di kawasan Jalan Cimanuk Kota Bengkulu pada Selasa kemarin (12/10).

Diceritakan kakak korban yakni Putri, adiknya kehilangan 1 unit handphone merek Iphone sesaat setelah adiknya meninggalkan mesin Atm yang berada dalam gerai Indomaret Cimanuk Kota Bengkulu.

Dalam rekaman cctv tersebut, Handphone itu tertinggal diatas mesin Atm tersebut. Dimana sebelumnya adiknya melakukan transaksi setor tunai pada mesin Atm dan kemudian pergi ke kasir indomaret.

Namun saat adiknya menyadari handphone miliknya tertinggal di mesin ATM, Ia pun langsung mengecek ke mesin ATM tersebut. Namun handphone miliknya telah diambil oleh seorang pria yang dalam rekaman cctv telah mengikuti gerak-gerik korban sejak awal.

“Adik saya ke ATM mau transaksi kemudian handphonenya tinggal dan pas dicek sudah tidak ada lagi. Pas di cek cctv ternyata sudah diambil orang,” kata Putri pada bengkuluekspress.com

Merasa dirugikan dalam kejadian itu, Putri bersama adiknya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolda Bengkulu.

Namun, dirinya berharap pihak yang mengambil handphone tersebut dapat mengembalikan handphone tersebut. Karena didalam handphone itu,kata Putri. Terdapat dokumen penting serta akun olshop yang saat ini tengah ia jalani.

“Harapan kita ada etikad baik dari yang mengambil dan dapat dikembalikan. Dan dapat diantar langsung ke alamat Kompi jalan amalia 5 atas nama Putri,” tutup Putri.(cw1)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*