Ada Mayat di Pantai Panjang

TRI/BE – Mayat Joko Suwito saat ditemukan di bibir Pantai Panjang Bengkulu

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Penemuan mayat di kawasan pantai Bengkulu kembali terjadi, Rabu sore (5/1). Mayat laki-laki bernama Joko Suwito (52) ditemukan di kawasan pasir putih Pantai Pannjang Bengkulu.

Diketahui, Joko Suwito merupakan warga Jalan Sadang Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu ditemukan oleh warga di bibir pantai dengan kondisi meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Weliwanto Malau ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut. Ia mengatakan mayat pertama kali ditemukan oleh dua orang warga yang tengah berolahraga di area joging track kawasan pantai panjang Bengkulu.

Melihat kondisi mayat yang sudah tak bernyawa tersebut, warga langsung menghubungi pihak kepolisian setempat.

”Mayat tersebut ditemukan oleh dua orang warga yang sedang berolahraga di area joging track,” kata AKP Weliwanto Malau.

Lebih lanjut, AKP Weliwanto Malau menuturkan bahwa saat ini mayat Joko Suwito telah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna dilakukan visum. Sedangkan untuk penyebab meninggalnya Joko Suwoto, saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

“Penyebab meninggalnya korban belum diketahui, saat ini mayat telah di bawa ke rumah sakit bhayangkara,” tutupn AKP Weliwanto Malau. (Cw1)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*