6 Perwira Sertijab, 31 Naik Pangkat

SERTIJAB: Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono saat memimpin Sertijab 6 perwira dan sekaligus upacara kenaikan pangkat 31 personel Polres Kaur di halaman Mapolres Kaur, Senin (3/1).

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH meminta kepada Kabag Ops, Kasat dan Kapolsek yang baru agar segera tancap gas untuk menyesuaikan diri pada program yang telah dibuat pejabat sebelumnya. Selain itu juga agar segera menguasai kondisi wilayah. Hal ini disampaikan Kapolres usai memimpin sertijab 6 perwira dan sekaligus upacara kenaikan pangkat 31 personel Polres Kaur dihalaman Mapolres Kaur, Senin (3/1).

“Terima kasih buat pejabat yang lama yang sudah bekerja dengan baik, dan juga selamat kepada pejabat yang baru agar cepat menyesuaikan diri,” kata Kapolres.

Dikatakan Kapolres, ia meminta pejabat yang baru segera memahami karakteristik kewilayahan di wilkum Polres Kaur dan segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi juga perkembangan yang terjadi di tempat tugas yang baru. Juga yang paling utama adalah dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Kaur.

“Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, bahwa pejabat baru ini mampu menjalankan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan ke masyarakat,” terangnya.

31 Personel Polres Kaur Naik Pangkat
Di lain sisi, Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi. Dimana kenaikan pangkat wujud pengakuan dan dedikasi, atas loyalitas payah yang telah selama ini. Kepada prestasi dan serta jerih ditunjukan melalui personel pengabdian institusi polri. Oleh karena itu, diharapkan anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat dapat lebih disiplin dan memiliki etos kerja yang tinggi dalam melayani masyarakat.

“Kenaikan pangkat yang saudara-saudara peroleh ini merupakan kebanggaan saudara dan keluarga serta kebanggaan kesatuan yang harus diikuti dengan semakin meningkatnya dedikasi dan tanggung jawab dalam bidang tugas yang diemban,”harapnya.

Sebagaimana diketahui, 6 perwira yang sertijab itu yakni AKP Apriadi, SH Kabag Ops Polres Kaur diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Muko-Muko. AKP Sultoni SH Kasiyanmin Dit Intelkam Polda Bengkulu diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Kaur. AKP Pernoto Kasat Binmas Polres Kaur diangkat dalam jabatan baru Paurbinlat Subditbinsatpam Polda Bengkulu. IPTU I Nengah Subagiarta Kasikum Polres Kaur diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres Kaur. IPTU Samsul Rizal SH Kapolsek Kaur Tengah Polres Bengkulu diangkat jadi Pama Polres Kaur dan digantikan oleh IPTU Amrillah Kasat Polair Polres Kaur Polda Bengkulu.

Sementara itu dari 31 personel yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat, AKP Ke KOMPOL 1 Persone, IPTU Ke AKP 4 Personel. IPDA Ke IPTU 2 Personel, AIPDA Ke AIPTU 2 Personel, BRIPKA Ke AIPDA 5 Personel.BRIGPOL Ke BRIPKA 8 Personel, BRIPTU Ke BRIGPOL 4 Personel BRIPDA Ke BRIPTU 5 Personel dan Brimob Kompi Nusuk Sebanyak 8 Personel.(618)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*