14 Pejabat Daftar Seleksi JPT

IST/BE
JPT : Kabid Mutasi dan Promosi BKPSDM Benteng, Siharmen SIP saat menerima berkas pendaftaran yang disampaikan oleh peserta seleksi JPT Pratama, Rabu (3/11).

BENTENG,bengkuluekspress.com – Masa pendaftaran dan penerimaan berkas seleksi jabatan 5 Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemda Bengkulu Tengah (Benteng) resmi ditutup pada pukul 14.00 WIB, Rabu (3/11) siang.
Dari hasil pendataan, ada sebanyak 14 orang PNS yang telah menyerahkan berkas lamaran dan diantar langsung ke kantor BKPSDM Kabupaten Benteng (lihat grafis,red).
“Sesuai dengan ketentuan, minimal ada 3 orang pelamar di setiap jabatan yang dilowong. Dari 5 JPT Pratama, pendaftar di setiap jabatan sudah terpenuhi sehingga tahapan seleksi bisa dilanjutkan,” kata Kepala BKPSDM Benteng, Apileslipi SKom MSi melalui Kabid Mutasi dan Promosi, Siharmen SIP.

Siharmen menjelaskan, 5 jabatan yang seleksi adalah Kepala Dinas Pariwisata (Dispar), Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Nakertrans), Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistika (Kominfotik), Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) serta Kepala Dinas Perhubungan (Dishub). Sesuai dengan rencana, pengumuman hasil seleksi administrasi akan disampaikan pada tanggal 5 November 2021.
“Selain diikuti PNS di lingkungan Pemda Benteng, ada juga peserta seleksi yang berasal dari PNS Provinsi Bengkulu,” jelas Siharmen.(135)

Grafis : Calon Peserta JPT Pratama
No Nama Jabatan Sekarang
1 Edward Novrin Plt Kepala Dispar
2 Lismawati Camat Pondok Kubang
3 Hendra Gusti Sekretaris Diskominfotik
4 Depi Junaidi Camat Semidang Lagan
5 Madeslianto Kabag Ekbang
6 Yenda Syufraini Sekretaris DP3PPKB
7 Muznaini Sekretaris Dispusip
8 Agung Budiyanto Sekretaris BKD
9 Ariawan Staf di Setda Pemkab Benteng
10 Zaidin Burhan Camat Merigi Kelindang
11 Rahmat Apriadi Sekretaris BKPSDM
12 Khairi Nasihi PNS Provinsi
13 Tarmizi PNS Provinsi
14 Harmen Junaidi Kabid CK Dinas PUPR