14 Kepala TU Puskesmas Diganti

Bupati Seluma saat pengambilan sumpah janji sebagai KTU Puskesmas.

TAIS, bengkuluekspress.com – Setelah menggelar mutasi dan rotasi terhadap sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Seluma, kemarin, Bupati Seluma Erwin Octavian SE kembali melakukan penyegaran dengan melakukan pergantian terhadap Kepala Tata Usaha (KTU) 14 Puskesmas di Kabupaten Seluma. Mutasi pejabat eselon IV B dilingkungan Dinas Kesehatan ini digelar di aula BKPSDM Kabupaten Seluma.

Bupati Seluma Erwin Octavian SE meminta kepada pejabat eselon IV B, yang baru diambil sumpah dan dilantik untuk dapat mewujudkan program dan visi misi Seluma melayani khususnya di bidang pelayanan kesehatan.

“Untuk pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru, dan saya minta pegawai Puskesmas disiplinnya untuk ditingkatkan ditengah masa Pandemi dan musim penghujan ini untuk kesehatan masyarakat Seluma,” kata Erwin kepada wartawan, kemarin.

Erwin juga menyampaikan perihal program Seluma melayani harus didukung seluruh pihak. Termasuk pelayanan di seluruh Puskesmas. Juga harus mendukung program.

“Kita selaku pelayanan masyarakat harus bekerja ikhlas. Pelayanan terbaik harus diutamakan,” jelasnya.

Sementara itu, 14 KTU yang baru dilantik tersebut yakni, Susyanti KTU Puskesmas Babatan, Shirty Mentari KTU Puskesmas Riak Siabun, Sinar Murniningtyas KTU Puskesmas Cahaya Negeri, Desi Lastuti KTU Puskesmas Talang Tinggi, Yusneliana KTU Puskesmas Kota Tais, Evi Herawati KTU Puskesmas Seluma Timur, Yeti Heryanti KTU Puskesmas Rimbo Kedui, Yeni Esti KTU Puskesmas Masmambang, Meri Amzah KTU Puskesmas Ilir Talo, Supiyem KTU Puskesmas Penago 2, Deki Marsoni Sepreadi KTU Puskesmas Pajar Bulan, Heni Balqis KTU Puskesmas Kembang Mumpo, Mahya Fitri KTU Puskesmas Gunung Kembang,
Ervie Conefi KTU Puskesmas Muara Maras. (333)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*