127 Pejabat Dimutasi

Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Kabupaten Kaur Arsal Adelin SPd MPd

BINTUHAN, BE – Setelah sebelumnya pejabat eselon IV dimutasi dan rotasi, sore ini Jum,at (31/12) gerbong mutasi dan promosi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur tahap II kembali bergerak dan ada sekitar 127 pejabat eselon III yang akan dilantik.

Hal ini dilihat dari telah beredarnya undangan yang diterima masing-masing pejabat eselon III di lingkungan Pemkab Kaur yang masuk dalam gerbong mutasi jilid II.

Dalam undangan tersebut tertulis jika pelantikan pengambilan sumpah janji jabatan akan digelar pada Jum,at (31/12) pukul 15.00 WIB di Gedung Serba Guna (GSG) Pemda Kaur.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Kabupaten Kaur Arsal Adelin S Pd M Pd yang dikonfirmasi terkait dengan beredarnya undangan tersebut membenarkan jika pelaksanaan mutasi dan promosi jabatan eselon IIIa dan IIIb dilingkungan Pemkab Kaur akan segera dilaksanakan.

“Ya nanti sore sekitar pukul 15.00 WIB ada pelantikan pejabat eselon III di GSG. Untuk jumlahnya pejabat akan dilantik itu ada sekitar 127 orang,”singkatnya.(Irul)